Tasyakuran Kadiskominfo Yang Akan Berangkat Haji

Tasyakuran Kadiskominfo Yang Akan Berangkat Haji

Setiap calon jamaah haji yang akan menunaikan ibadah haji, lazimnya mengadakan suatu acara dimana keluarga, handai tolan, tetangga, akan hadir di rumah/kantor calon haji tersebut. Tujuannya untuk menyampaikan ucapan selamat dan mengiringi doa keberangkatan calon jamaah haji agar lancar didalam pelaksanaan ibadah dan mendapat predikat haji mabrur, kemudian saling bermaaf-maafan.

Begitu juga dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, M. Fitriawan yang tahun ini akan berangkat haji. Rabu pagi (24/09/2014) diadakan tasyakuran menjelang pemberangkatannya ke tanah suci. Bertempat di ruang rapat Diskominfo gedung Dibaleka II lantai 7 ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ety Suryahati, para pimpinan OPD, serta seluruh pegawai Diskominfo. Dalam kesempatan tersebut, Kadiskominfo meminta doa agar dilancarkan ibadah yang akan dilaksanakannya nanti.

“Mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar perjalanan Saya diberi keselamatan oleh Allah SWT, serta dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Rencananya Kadiskominfo akan berangkat ke tanah Mekah pada hari Sabtu (27/09/2014) bersama Istri. Serta, guna melancarkan seluruh kegiatan dan aktivitas yang ada di Diskominfo, Fitriawan pun menunjuk Kabid Data dan Informasi, Reni Siti Nuraeni sebagai Pelaksana harian (Plh) Kadiskominfo sampai Fitriawan kembali ke tanah air.

Acara tasyakuran diakhiri dengan sarapan pagi dan ramah tamah, tak lupa saling bermaafan agar diikhlaskan apabila ada kesalahan yang diperbuat. Serta penyerahan bingkisan  dari Sekda ke Kadiskominfo. (Nurul H/Diskominfo)

Foto Terkait:

kadis kominfo haji2

14 + twelve =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 11 =