Siswa Siswi TK Sekolah Alam Antusias Mengikuti Kegiatan MCAP

Siswa Siswi TK Sekolah Alam Antusias Mengikuti Kegiatan MCAP

Diskominfo – Dalam rangka mewujudkan program Depok Cyber City, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mengadakan program Mobile Community Access Point (MCAP) ke beberapa lokasi di Kota Depok. Salah satunya adalah Taman Kanak-kanak (TK) Sekolah Alam TVRI yang bertempat di Jalan Raden Saleh, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

MCAP menyambangi lokasi tersebut guna memberikan edukasi internet sehat kepada siswa siswi setempat. Pengenalan internet sehat yang disampaikan berupa edukasi mengenai pengenalan komputer dan penggunaan internet secara sehat dan tepat.

Sukmajaya-20140905-00292 Sukmajaya-20140905-00295

Dalam kunjungan kali ini, juga dihadiri oleh Teuku Abdul Hadi selaku staf Diskominfo Kota Depok. Di sana dia memantau secara langsung jalannya kegiatan MCAP serta memberikan pengarahan langsung kepada siswa siswi TK Sekolah Alam.

Sukmajaya-20140905-00282 Sukmajaya-20140905-00283

Para siswa siswi TK Sekolah Alam tampak sangat antusias mengikuti edukasi yang diberikan operator. Banyak yang bertanya terkait dunia internet dan juga komputer.

Raihan, Siswa TK Sekolah Alam, mengaku senang dengan kehadiran MCAP, bahkan menginginkan kembali kehadiran MCAP karena sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang internet.

“Saya senang sekali dengan datangnya mobil internet ini, karena kakak – kakak operatornya baik sekali mengajarkannya tentang komputer dan bisa mengetahui dunia lewat mobil internet ini, semoga mobil intenet bisa datang ke sini lagi”, ujarnya.(diskominfo/gilang)

fourteen − 7 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − two =