Siswa MI Yaspikh Antusias Ikuti Edukasi MCAP

Siswa MI Yaspikh Antusias Ikuti Edukasi MCAP

Dalam rangka mewujudkan program Depok Cyber City, Dinas Komunikasi dan informatika Kota Depok mengadakan program Mobile Community Acces Point (MCAP) ke beberapa lokasi di Kota Depok. Salah satunya adalah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yaspikh di Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji Depok.

MCAP menyambangi lokasi tersebut guna memberikan edukasi internet sehat kepada siswa siswi setempat. Pengenalan internet sehat yang disampaikan berupa edukasi mengenai email, blog, web, dan pengetikan word melalui komputer.

IMG-20140822-WA0006

IMG-20140822-WA0005

Para siswa siswi MI Yaspikh tampak sangat antusias mengikuti edukasi yang diberikan operator. Banyak yang bertanya terkait dunia internet dan juga komputer.

M. Imron Muflikhin, guru MI Yaspikh,mengaku senang dan sangat terbantu dengan kehadiran MCAP, terutama dalam mengarahkan para siswa ke dunia internet yang aksesnya kini makin tak terbatas.

“MCAP dapat membantu memberikan arahan baik buruknya tentang penggunaan internet”, jelasnya.

Ia berharap ke depannya, siswa MI Yaspikh dapat mengambil manfaat sebanyak-banyaknya dari kemajuan teknologi ini untuk mengembangkan diri dan berprestasi.(Gilang/diskominfo)

1 × 2 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 2 =