Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Kota Depok

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Kota Depok

diskominfo.depok.go.id-Pemerintah Kota Depok menggelar kegiatan buka bersama (bukber) dengan insan pers di Godongijo, Kecamatan Bojongsari. Kegiatan yang dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok (Diskominfo) Sidik Mulyono, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok Kania Parwanti tersebut, untuk memperkuat silaturahmi dengan wartawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan semua insan pers. Berkumpul bersama saling mengenal untuk semakin menguatkan sinergi,” kata Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Kamis (23/05/2019).

Dikatakannya, pers bagi pemerintah adalah mitra. Karena itu, di bulan yang baik ini kemitraan tersebut harus semakin dieratkan.

“Selain berbuka bersama, Pemkot Depok juga menggelar sesi tanya jawab. Secara langsung pertanyaan dari para insan pers dijawab oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Bu Kania dan saya,” katanya.

Dirinya menambahkan, pihaknya berharap seluruh insan pers dapat menyajikan pemberitaan yang positif. Yaitu pemberitaan yang konstruktif untuk membangun Kota Depok.

“Insan pers yang hadir cukup banyak. Yang bertanya juga banyak. Mudah-mudahan jawaban serta informasi yang dilontarkan Bapak Wali serta jajarannya dapat diinformasikan kepada masyarakat. Misalnya, terkait harga kebutuhan yang stabil maupun kebijakan-kebijakan,” ucapnya.

ppid@diskominfo

4 × 3 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − six =