Sambut MTQ, Kecamatan Sukmajaya Akan Seleksi Peserta Terbaik

Sambut MTQ, Kecamatan Sukmajaya Akan Seleksi Peserta Terbaik

diskominfo.depok.go.id Kecamatan Sukmajaya mulai tancap gas menyambut perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Depok XIX pada 21 November 2018. Melalui surat bernomor 450/89/2018-Kemaspel, pihak kecamatan akan mengadakan seleksi peserta pada Sabtu, 27 Oktober 2018.

“Kita sudah menginstruksikan kepada para lurah, agar warganya yang memiliki potensi di ajang ini untuk ikut MTQ. Pendaftaran terakhir tanggal 21 Oktober kemarin, nanti di akhir pekan ini akan ada seleksi tingkat kecamatan,” kata Plt Camat Sukmajaya, Mulyamto Rabu (24/10/2018).

Dikatakannya, seleksi akan dilakukan di Masjid Al Huda, Kelurahan Mekarjaya. Bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) tingkat Kecamatan Sukmajaya, mereka siap mencari warganya yang terbaik di masing-masing kategori yang dilombakan.

“Peserta terbaik akan kami bina dan persiapkan secara intensif,” katanya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Lurah Baktijaya, Pairin mengatakan, dirinya sudah mempunyai beberapa peserta andalan untuk mengikuti seleksi tingkat kecamatan. Di antaranya, peserta di kategori Hafiz Quran juz 10, 20, dan 30.

“Komunikasi dengan para warga kami galakkan. Alhamdulillah, antusias. Kami benar-benar menekankan agar para peserta ini dari warga kami, bukan cabutan,” tutupnya.

2 × one =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =