Pererat Tali Silaturahmi, Diskominfo Depok Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

Pererat Tali Silaturahmi, Diskominfo Depok Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar kegiatan pembinaan karakter di Aula Serbaguna Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Jumat (22/03/24). Kegiatan ini dirangkai dengan buka bersama seluruh pegawai Diskominfo dan santunan anak yatim.

Kepala Diskominfo Kota Depok Manto mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Mengingat, tidak semua pegawai Diskominfo berkantor di satu lokasi.

“Kami kumpulkan pegawai Diskominfo yang jumlahnya mencapai 107 orang. Meski dalam satu lingkungan, tetapi memiliki kantor yang berbeda-beda. Belum lagi pekerja lapangan seperti jurnalis yang kerjanya mobile. Dalam kegiatan ini, kami pertemukan untuk mempererat tali silaturahmi,” ucapnya, usai kegiatan buka bersama.

Untuk kegiatan santunan, lanjut Manto, pihaknya mendatangkan 10 anak yatim yang merupakan kerabat terdekat dari pegawai Diskominfo. Santunan tidak hanya dari Diskominfo, ada juga dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok.

“Selain santunan, kami juga memberikan bingkisan berupa makanan. Momen Ramadan ini akan kami manfaatkan semaksimal mungkin, karena ini bulan penuh berkah dan ampunan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kita semua bisa jadi pribadi yang unggul, sesuai tema tausiah sore ini dengan Ustaz Sueb Mawardi,” tutupnya. (berita.depok.go.id – JD 08/ ED 01). 

four × 3 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − thirteen =