Pelepasan Kadis Kominfo, Herry Harap Kinerja Baik Tetap Terjaga

Pelepasan Kadis Kominfo, Herry Harap Kinerja Baik Tetap Terjaga

Acara Pelepasan mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Depok Herry Pansila, M.Sc digelar di Gandul, Cinere Depok Kamis (10/1). Acara yang berlangsung singkat ini, sekaligus melepas putra-putri terbaik Diskominfo Drs. Slamet AR, mantan Kabid TI, Drs.Matheus Da Silva, M.Si, mantan Kabid TI, H. Ngatono, S.Sos mantan Kasi Pengendalian Informasi, Sugiarti, S.Sos Kepala seksi Data dan Aplikasi serta Siti Hasanah, S.Stp Kasi Kemitraan dan dihadiri sejumlah mantan pejabat, pejabat yang baru dilantik dan staf dalam lingkup Kominfo Depok.

Dalam sambutannya, Herry Pansila berterima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini serta meminta maaf apabila ada yang kurang selama dirinya menjabat sebagai Kadis Kominfo Depok. Selain itu, beliau juga berharap kedepan kekompakan staf dan Kadis Kominfo yang baru di jajaran Kominfo Depok tetap terjaga.

Herry Pansila dimutasi menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok dan digantikan Dra. Yulistiani Mochtar, MM yang sebelumnya, kepala Bagian Pembangunan Sekda Kota Depok.

Foto-Foto Terkait:


10 + three =

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =