MCAP Turut Sosialisasikan Gemarikan

MCAP Turut Sosialisasikan Gemarikan

Kalimulya – Dalam kunjungan Mobile Community Access Point (MCAP) kali ini bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Perikanan (Distankan)  menyosialisasikan Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan) di SDN Kalimulya 5 Jalan Kebon Duren, Depok Jawa Barat.

MCAP menyambangi lokasi tersebut guna memberikan edukasi internet sehat kepada siswa siswi sekolah dasar itu. Pengenalan internet sehat yang disampaikan berupa edukasi mengenai komputer dan penggunaan internet secara sehat dan tepat, serta mengedukasi program Gemarikan pada anak murid SDN Kalimulya 5, Selasa (23/9/2014).

IMG-20140916-00470 IMG-20140916-00481

Para siswa siswi SDN Kalimulya 5 tampak sangat antusias mengikuti edukasi yang diberikan operator. Banyak yang bertanya terkait dunia internet dan juga komputer serta tidak lupa pula pengetahuan tentang ikan di internet .

Kepala Sekolah SDN Kalimulya 5, Mardani mengaku sangat senang dengan kehadiran MCAP, karena selain anak – anak murid bisa mengetahui tentang manfaat ikan, juga bisa mengetahui lebih mendalam lagi di internet. Pihak sekolahpun menginginkan kembali kehadiran MCAP karena sangat ingin banyak siswa siswinya yang lebih tertarik akan internet karena kehadiran MCAP.

“Semoga dengan kehadiran mobil MCAP ini, siswa-siswi SDN Kalimulya 5 bisa mengetahui internet sehat dan aman,  kiranya MCAP bisa berkunjung kembali ke SDN Kalimulya 5,” harapnya.  (Gilang/Diskominfo)

20 − 10 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 14 =