MCAP Diskominfo Kota Depok Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kegiatan Hari Anak Nasional

MCAP Diskominfo Kota Depok Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kegiatan Hari Anak Nasional

Diskominfo – Dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di maknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap pemenuhan dan perlindungan anak indonesia agartumbuh dan kembang secara optimal, dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga dan utama dalam pengasuhan yang berkualitas, memiliki pengetahuan hak anak, perlindungan anak, sehingga menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas berahlak mulia dan cinta tanah air.

Gelar Ekspresi Anak Kota Depok yang di diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 30 Agustus 2014 di lapangan upacara Pemerintah Kota Depok, Jalan Margonda Raya No. 54 Kota Depok dengan rangkaian kegiatan terdiri dari : Senam anak, Aksi Polisi Cilik dan Polisi Sahabat Anak, Musik Angklung Panti Asuhan Al Amanah Bedahan, Da’I Cilik, Medley Lagu Anak, Aksi Robot Megatron dan Bumble Bee, Sosialisasi Telepon Sahabat Anak dan Bazaar Produk dan Jasa Untuk Anak.

Dalam kegitan ini, bertemakan “Ciptakan Lingkungan Kondusif untuk Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak serta Mantapkan Pelaksanaan Kota Layak Anak (KLA) Menuju Indonesia Layak Anak (IDOLA)”

Pancoran Mas-20140830-00160

Dinas Komunikasi dan Informatika juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menerjunkan Mobile Community Acces Point (MCAP) yakni memberikan pelayanan internet gratis bagi peserta.

Pancoran Mas-20140830-00187

Walikota depok Nur Mahmudi Ismail juga turut menyambangi pelayanan internet gratis ini dan juga memberikan pengarahan tentang internet sehat.(Diskominfo/gilang)

18 − 6 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =