Lepas Sambut Pegawai Diskominfo

Lepas Sambut Pegawai Diskominfo

Kamis (15/01/15), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menggelar acara lepas sambut tiga pegawai yang keluar dan enam pegawai yang baru datang ke Diskominfo. Kegiatan yang dihadiri oleh Dudi Miraz Asisten Tata Praja ini dilaksanakan di Ruang rapat Diskominfo, Gedung Dibaleka II lantai 7.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja selama ini kepada pegawai yang akan menjalankan tugasnya di tempat yang baru dan selamat datang kepada para pegawai yang bergabung dengan Diskominfo, semoga dapat beradaptasi dengan baik,” ujar M. Fitriawan, Kepala Diskominfo saat memberikan sambutannya.

Dia juga berpesan, sepertiga dari satu hari hidup kita, dihabiskan untuk bekerja, maka dari itu kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri maupun orang lain. “Kita sebagai manusia harus bisa memberikan nilai positif untuk orang lain, hidup harus terus berkarya dan berprestasi,” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut, Fery Birowo Mantan Kabid Informasi Publik yang kini bertugas ke Satpol PP Kota Depok, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungan selama berada di Diskominfo. Dia berharap semoga dapat lebih baik lagi di tempat yang baru. “Bagi saya, Kominfo sudah seperti keluarga, sangat hangat dan akrab. Mohon maaf bila ada sikap dan perbuatan yang tidak mengenakan, mohon doa restu agar ditempat yang baru, saya bisa lebih baik lagi,” tuturnya dengan nada haru.

Dimanapun dan apapun jabatan yang diemban, kita tetap dalam satu keluarga Pemkot Depok. Silaturahmi harus tetap berjalan, sesuai dengan ajaran nabi. Acara ditutup dengan ramah tamah. (Nita/ Diskominfo)

diskom

four × 3 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + ten =