Lepas Sambut Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo, Yayah Daliah Gantikan Iwan

Lepas Sambut Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo, Yayah Daliah Gantikan Iwan

Suasana haru mengiringi acara lepas sambut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok.

Saat ini posisi Kasubag Umum dan Kepegawaian dijabat oleh Yayah Daliah yang sebelumnya diisi oleh Iwan, usai menjalani rotasi, mutasi dan promosi jabatan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada Rabu (10/01) kemarin.

Dalam paparannya, Iwan yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Bojongsari mengaku terkesan dan bersyukur pernah di tempatkan di Diskominfo Depok. Banyak hal yang didapatkan selama bertugas di Diskominfo.

“Alhamdulillah, selama satu tahun tiga bulan saya menjabat, banyak kesan yang saya rasakan di Diskominfo. Kerja sama antar bidang, kekompakan, kekeluargaan semua ada di Diskominfo,” kata Iwan, usai acara di Ruang Rapat Diskominfo Kota Depok, lantai 7, Gedung Dibaleka II, Rabu (17/01/24).

Kendati lama berkecimpung sebagai pejabat wilayah, Iwan mengaku mendapat pengalaman dan tantangan yang baru ketika di tempatkan di Diskominfo.

Untuk itu, ia berpesan kepada pejabat baru agar bisa segera beradaptasi dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

“Saya harap di bawah kepemimpinan Bu Yayah, masalah kepegawaian di Diskominfo bisa dilanjutkan bahkan bisa ditingkatkan. Yang sudah baik, bisa dipertahankan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskominfo Depok, Yayah Daliah mengaku, siap dalam menjalankan tugas barunya. Dia juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh pegawai agar tugas yang diberikan bisa berjalan dengan baik.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus bersedia di tempatkan di mana saja. Saya juga bersedia diberikan tugas amanah apapun sesuai kebijakan pimpinan. Apalagi saat ini banyak PR menanti dan harus dikerjakan,” tegasnya.

Untuk itu, Yayah masih terus melakukan koordinasi dengan Kasubag Umum dan Kepegawaian sebelumnya, guna mengambil langkah-langkah tepat dalam upaya membawa Diskominfo ke arah yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan keberadaan saya diterima dan kita dapat bekerja sama dalam meneruskan serta menjalankan program-program selanjutnya,” tutupnya. (Berita.Depok.Go.Id – JD 08/ED 02)

nineteen − 19 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − three =