Lapor Persiapan Bubos, Pemkot Depok Lakukan Video Konferensi

Lapor Persiapan Bubos, Pemkot Depok Lakukan Video Konferensi

diskominfo.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memantapkan persiapan kegiatan Buka Bersama On The Street (Bubos), yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). Bahkan, untuk melaporkan progres rencana tersebut, Pemkot Depok melakukan video konferensi dengan Pemprov Jabar.

“Kegiatan ini diprakarsai Pemprov Jabar dan dilaksanakan serentak di 27 kota/kabupaten se-Jabar. Nah, hari ini kita lakukan video konferensi untuk melaporkan sudah sejauh apa persiapan yang kita lakukan,” ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Tinte Rosmiati, di Depok City Operating Room (DeCOR), lantai 5, Balai Kota Depok, Kamis (16/05/2019).

Dalam laporannya, kata Tinte, Pemkot Depok memiliki beberapa agenda untuk tanggal 25 Mei di Masjid Balai Kota Depok, di antaranya buka bersama (bukber), iktikaf seluruh pejabat struktural serta khataman Alquran.

“Sebenarnya ini bukan agenda yang baru direncanakan, sudah jauh-jauh hari Bagian Pemerintahan merencanakan ini. Jadi, kami tinggal sinkronisasi saja dengan kegiatan Bubos, kebetulan tanggalnya juga sama,” katanya.

Dia menuturkan, saat kegiatan berlangsung, pihaknya juga akan melakukan video konverensi, langsung dengan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. “Untuk acara nanti, kita live dengan Gubernur Jabar dan kota/kabupaten lainnya. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

ppid@diskominfo

3 + ten =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − five =