Kunker Diskominfotik Kabupaten Nunukan ke Depok

Kunker Diskominfotik Kabupaten Nunukan ke Depok

Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) terkait pengelolaan informasi dan komunikasi publik ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Kamis (9/11).

“Selain untuk mempelajari pengelolaan informasi dan komunikasi publik, kami juga tertarik dengan fungsi command center Kota Depok. Kebetulan sekali kami diterimanya juga di DeCOR (Depok City Operation Room)”, ujar Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (Kabid IKP) Mursan Sakka.

Menurut Mursan, pemantauan ruang publik di Depok memang sudah baik sekali. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk Diskominfotik Kabupaten Nunukan dalam meningkatkan pelayanan publik. 

“Ini yang nantinya akan langsung kami sampaikan ke pimpinan supaya dapat diaplikasikan. Kami pun mungkin akan datang ke sini lagi untuk belajar mengenai peningkatan pelayanan publik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pranata Humas Madya Diskominfo Depok Rita Nurlita yang menerima kedatangan Diskominfotik Kabupaten Nunukan berbagi informasi mengenai proses kerja Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 yang sudah dijalankan Pemerintah Kota Depok (Pemkot Depok).

Juga, proses kerja jurnalis, media sosial dan monitoring berita untuk menunjang pengelolaan informasi dan komunikasi publik di lingkungan Kota Depok khususnya di Diskominfo. (Diskominfo)

four × 4 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 7 =