Kunjungan MCAP ke Rw 06 Layak Anak Tanah Baru

Kunjungan MCAP ke Rw 06 Layak Anak Tanah Baru

Pada giliran kali ini, kami tim MCAP Bagian Informatika Kota Depok kembali melaksanakan kegiatan pengenalan internet untuk masyarakat di Rw 06 Layak Anak Tanah Baru kecamatan Beji.

Selain mengadakan perkenalan dunia internet kepada anak-anak dan masyarakat sekitar, juga memberikan pengarahan tentang penggunaan internet secara sehat dan aman.

Saat ini kehadiran internet menjadi milik siapa saja, termasuk anak-anak usia sekolah yang sebagian besar saat ditanya dengan serempak menjawab punya komputer/laptop pribadi dan facebook dengan begitu tidak bisa dipungkiri kehadiran internet tidak hanya dapat berdampak positif tetapi juga bisa sebaliknya mengingat beberapa situs di internet dapat merusak moral khususnya anak-anak, oleh karena itu perlu dilakukan antisipasi sejak dini dengan memberikan pemahaman dan bimbingan kepada anak-anak untuk menggunakan internet dengan baik dan benar.

IMG_0006 IMG_0007

Pengajar Rw 06 Layak Anak Tanah Baru,Poppy Rapikoh mengaku senang dan sangat terbantu dengan kehadiran MCAP ini, “terima kasih kepada diskominfo kota depok, dengan kehadirannya mobil internet ini sangat membantu sekali karena dapat membantu memberikan arahan tentang baik buruknya pengetahuan tentang penggunaan internet”, pungkasnya. (gilang/diskominfo)

 

4 × four =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + eighteen =