Kota Depok Raih Penghargaan ICT Pura 2012

Kota Depok Raih Penghargaan ICT Pura 2012

Sebanyak 30 kabupaten dan kota memperoleh penghargaan ICT Pura dari Kementerian Komunikasi dan Informasi karena dinilai berhasil dalam aplikasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Kota Depok adalah salah satu Kabupaten dan Kota peraih penghargaan bergengsi di bidang TIK. Acara Penganugrahan ICT Pura 2012 berlangsung di Medan, Kamis (18/10) dan diterima langsung oleh Kadis Kominfo Depok Ir. Herry Pansila, M.Sc.

Kota Depok masuk nominasi dan meraih penghargaan ICT Pura 2012 Kategori Muda.

Untuk kategori utama, ada 9 daerah yang memperoleh penghargaan ICT Pura, yakni Kota Palopo, Kab. Badung, Kab. Aceh Barat, Kab. Banyuasin, Kab Cirebon, Kab. Gresik, Mandailing Natal dan Kab. Banyumas. Sedangkan untuk kategori madya, ada 9 daerah, yakni Kabupaten Garut, Kota Kediri, Kota Batu, Kota Binjai, Kota Tanjung Balai, Kab Pekalongan, Kab Sinjai, Kota Tebing Tinggi dan Kota Sukabum.Untuk kategori muda, juga terdapat 9 daerah yaitu Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Jepara, Kab Sidoarjo, Kuantan Sengingi, Kab Bolaang Mongondow Timur, Kota Tangerang Selatan, Kota Solok dan Kab Halmahera Utara.

Kota dan kabupaten yang termasuk dalam kategori muda merupakan kota yang dinilai hampir siap untuk menghadapi era ekonomi digital.

five + twelve =

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + seven =