Kepala Diskominfo Ikut Meriahkan Lomba HUT ke-51 KORPRI

Kepala Diskominfo Ikut Meriahkan Lomba HUT ke-51 KORPRI

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Depok, Manto ikut menjadi peserta lomba dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Adapun perlombaan yang diikuti yaitu Lomba pengucapan Pembukaan Undang-undang Dasar (UUD) Tahun 1945, Pancasila, Panca Prasetya KORPRI.

“Ini adalah HUT kami para aparatur dan birokrat. Keikutsertaan saya dalam lomba ini hanya untuk memeriahkan dan memberikan motivasi kepada teman-teman, bahwa tua maupun muda bisa ikut dalam lomba yang digelar KORPRI,” kata Kepala Diskomimfo Kota Depok, Manto, usai tampil pada Lomba Pengucapan Pembukaan UUD 1945, Pancasila, Panca Prasetya KORPRI, di Balai Kota Depok, Jumat (25/11/22).

Dikatakannya, tidak ada target juara yang ingin diperoleh dirinya. Sebab, menjadi peserta lomba merupakan sebuah rasa syukur atas dipertemukannya kembali dengan HUT KORPRI tahun ini.

“Tidak ada target juara. Juara hanyalah bonus. Harapan saya semoga dengan adanya lomba-lomba ini semakin mempererat silaturahmi dan semakin banyak kebaikan-kebaikan yang dilakukan,” terangnya.

Sementara itu, peserta lainnya dari staf Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, Rhesa Ratnatia Pratiwi mengatakan, lomba ini untuk meningkatkan potensi dan melatih diri dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT KORPRI. Menurut Rhesa, pihaknya menargetkan juara pertama dalam lomba tersebut.

“Targetnya juara pertama. Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan KORPRI ini, bisa menjadi wadah untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menunjukkan dan mengembangkan potensi diri dan memperat hubungan antar ASN Pemkot Depok,” tutupnya.

one × three =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =