Kepala Diskominfo Depok Sambut Kedatangan Peserta Rakerkomwil III APEKSI

Kepala Diskominfo Depok Sambut Kedatangan Peserta Rakerkomwil III APEKSI

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Manto turut menyukseskan pelaksanaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Rakerkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Depok.

Dirinya siang tadi menyambut kedatangan peserta Rakorkomwil III APEKSI di Lobby The Margo Hotel, Kamis (16/05/24).

Dalam penyambutan tersebut, Kepala Diskominfo Depok didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Nessi Annisa Handari. 

“Ada beberapa Kepala Dinas yang ditugaskan untuk menyambut peserta. Saya dan Bu Nessi mendapat tugas pada pukul 12.00 WIB-14.00 WIB,” ujarnya, kepada berita.depok.go.id.

Terdapat salah satu peserta yang hadir pada siang itu, yaitu Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, disusul oleh Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

“Dalam pertemuan tersebut, kami mengajak berbincang seputar pembangunan kota, juga terkait perhelatan Apeksi yang sebentar lagi digelar,” terangnya.

Kegiatan tersebut, lanjut Manto, dipastikan akan dihadiri puluhan kepala daerah dan perwakilannya dari Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), DKI Jakarta dan Banten.

Seperti diketahui, Kota Depok menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakerkomwil III APEKSI pada 16-18 Mei 2024. Malam ini (16/05) akan dilakukan kegiatan gala dinner sebagai salah satu proses penyambutan. (berita.depok.go.id – JD 08/ED 02)

5 × 2 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 10 =