Kadiskominfo Ajak Warga Lebih Peduli Kebersihan Diri

Kadiskominfo Ajak Warga Lebih Peduli Kebersihan Diri

Untuk mengajak warga lebih peduli kebersihan diri dan lingkungannya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok kembali melakukan Jumat bersih (jumsih) di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat (13/02/2015) pagi.

“Kami rutin melakukan aksi ini untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar,” tutur Kepala Diskominfo Kota Depok Mohammad Fitriawan.

Aksi bersih ini juga memonitor wilayah yang masuk penilaian Piala Adipura khususnya dipusatkan pada pinggir jalan raya dan drainase. Para pegawai membersihkan rumput liar serta sampah yang ada pada drainase.

Mantan Sekretaris Bappeda tersebut memberikan contoh kepada masyarakat bahwa mereka perlu memperhatikan kondisi kebersihan disekitarnya baik sampah plastik, gulma atau rumput liar, serta sampah yang ada di jalan atau selokan.

Terakhir, Kadiskominfo menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Dengan membiasakan hal ini dapat mencegah berbagai penyakit yang timbul melalui jentik atau pun nyamuk.

“Semoga masyarakat turut andil dan mulai melakukan aksi bersih ini demi menciptakan Depok yang bersih dan sehat,” tutup Fitriawan. (ars & dmy)

nineteen − 4 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 11 =