Kadis Kominfo Apresiasi Lomba Konten Video Seputar Kota Depok

Kadis Kominfo Apresiasi Lomba Konten Video Seputar Kota Depok

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Manto, memberikan apresiasi kepada Depok TV yang telah menginisiasi Lomba Konten Video Seputar Kota Depok. Tentunya, kegiatan positif ini sangat menunjang untuk membentuk Kota Depok sebagai kota industri kreatif.

Sehingga, nantinya dapat terlahir generasi konten kreator yang bisa lebih menunjukkan potensi-potensi yang ada di Kota Depok. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Depok TV, khususnya kepada Ibu Evaningsih selaku inisiator, selamat untuk Depok TV,” ucapnya.

Lomba Konten Video Seputar Kota Depok diselenggarakan dari 10-17 November 2023. Tujuannya, menurut CEO Depok TV, Evaningsih, agar dapat melahirkan para konten kreator yang potensial di Kota Depok. 

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Kota Depok mengikuti lomba ini cukup tinggi, ada lebih dari 50 orang yang mendaftar,” ucapnya saat Acara Puncak Lomba Konten Video Seputar Kota Depok, Minggu (19/11).

Semoga, tambahnya, ini bisa memberikan semangat dan dapat menjadi wadah kreativitas bagi warga Depok menyalurkan bakat dan minatnya terhadap bidang videografi atau konten kreator. 

Adapun video dengan dengan viewer terbanyak dalam Lomba Konten Video Seputar Kota Depok adalah video milik Ahmad Firdaus berjudul ‘Depok Random’.

Sedangkan terfavorit adalah video milik Aris Prasetyo F berjudul ‘Wisata Situ Rawakalong’. (Diskominfo)

4 × 4 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =