HUT Provinsi Jawa Barat Ke 69, Pemprov Gelar Pesta Rakyat

HUT Provinsi Jawa Barat Ke 69, Pemprov Gelar Pesta Rakyat

Sebagai peringatan dari Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat yang Ke 69, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar pesta rakyat di Halaman Gedung Sate Bandung, Jumat (20/09/2014). Dalam hal ini diselenggarakan pula pameran dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat, termasuk Kota Depok.

Ada beberapa pameran yang turut memeriahkan pesta rakyat yang akan berlangsung dua hari tersebut. Sebanyak 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat turut berkontribusi. Pameran diantaranya Komunitas IT, multimedia, pakaian, media, berbagai pemenang lomba, dan sebagainya. Dalam hal ini, Pemerintah Kota Depok juga turut andil pada Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.

Selain itu, peringatan dengan sebutan De Syukron 4 ini juga menampilkan aksi terjun payung, atraksi 1000 lampion, dan pertunjukan wayang golek semalam suntuk. Untuk acara puncak pada malam ini akan diputar video maping dengan menggunakan Gedung Sate sebagai latarnya.

Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan bahwa peringatan kali ini berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya. Karena sebelumnya digelar beberapa pertunjukan di berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat dan selanjutnya digelar pesta rakyat di Gedung Sate.

“Ini merupakan acara puncak dari seluruh kegiatan. Terima kasih untuk seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat yang turut berkoordinasi memeriahkan acara ini,” tuturnya.

Acara yang bertemakan “Jabar Kahiji Jabar Bestari” ini dihadiri Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar, Bupati dan Walikota se Jawa Barat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Barat, serta organisasi masyarakat. Turut hadir pula para siswa dan siswi dalam memeriahkan pesta rakyat tersebut.(Diskominfo/Indri)

twenty − 6 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − thirteen =