Diskominfo/DKUP Raih Juara Satu Bulutangkis Porpemkot Depok 2015

Diskominfo/DKUP Raih Juara Satu Bulutangkis Porpemkot Depok 2015

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomifo) dan Dinas Koperasi, UMKM dan Pasar (DKUP) yang tergabung dalam satu tim bulutangkis Ganda Putra Beregu meraih juara satu dalam Porpemkot Kota Depok 2015 setelah mengalahkan SMAN 3 Depok, sore tadi, Kamis (16/04/2015). Dalam pertandingan yang turut disaksikan oleh Wali Kota Depok ini, tim Diskominfo/DKUP menang dengan skor 2-1. Sementara untuk peringkat ketiga diraih oleh Dishub A.

Dalam set pertama, Diskominfo/DKUP melalui pasangan Ade dan Anwar terlebih dahulu dapat dikalahkan oleh pasangan Suratno dan Rachman dari SMAN 3. Namun pada set selanjutnya, pasangan Anwar-Tri serta Fitriawan-Harun dapat menuntaskan perlawanan dari pasangan Latif-Wijartono dan Jaka-Isrin.

“Alhamdulillah kami dapat meraih juara,” ujar M. Fitriawan yang juga menjabat sebagai Kepala Diskominfo.

Sementara dalam Ganda Putri Perorangan, pasangan Riri-Dwi dari UPT Tapos meraih juara pertama, sementara juara kedua diraih oleh pasangan Suharsih-Ela yang juga berasal dari UPT Tapos. Untuk juara ketiga diraih oleh pasangan Lina-Chandra dari SMPN 9 Depok.

Porpemkot cabang bulutangkis sendiri dilaksanakan selama tiga hari, 14-16 April 2015 di GOR Tirtasari Depok Timur. Cabang ini diikuti oleh peserta putra yang berasal dari 64 instansi yang terdiri dari Dinas, Kecamatan, Kelurahan dan UPT sekolah. Sementara peserta putri berasal dari 16 instansi.

Ajang Porpemkot ini selain untuk memeriahkan HUT Kota Depok, juga menjadi ajang seleksi atlet PNS untuk mewakili Kota Depok dalam Porpemda Provinsi Jawa Barat 2015.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat mewakili dan mengharumkan nama Depok dalam Porpemda tahun ini,” ujar Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Penulis : Rysko Susan

Editor : Manapar Manullang/Rahma Pratiwi – Diskominfo

four × 2 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =