Diskominfo Depok Melakukan Rapat Koordinasi Pengelola Website dan Media Sosial

Diskominfo Depok Melakukan Rapat Koordinasi Pengelola Website dan Media Sosial

Dalam rangka meningkatkan pengelolaan website dan media sosial (depok.go.id, berita.depok.go.id, dan diskominfo.depok.go.id), Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok melakukan rapat koordinasi (rakor) pengelola website dan media sosial yang di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok. Dipimpin oleh Kepala Dinas diskominfo Drs. Manto, M.Si dan Sekretaris dinas Nurlaelah, S.Sos.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menata kembali website (depok.go.id, berita.depok.go.id, dan diskominfo.depok.go.id) dan Sosial media Diskominfo (Facebook, Youtube, dan Instagram) agar lebih baik dan kedepannya masyarakat Kota Depok lebih mudah dan selalu mendapatkan informasi pelayanan serta mendapatkan update berita setiap harinya di Kota Depok.

Ada beberapa yang akan di update untuk website (depok.go.id, berita.depok.go.id, dan diskominfo.depok.go.id), dari background, menu, keamanan dan galeri. Kedepannya Diskominfo juga berencana akan membuat akun media sosial yaitu TikTok. (21/09/2022)

twenty − 12 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 9 =