Diskominfo dan Kejaksaan Negeri Kota Depok Perkuat Kerjasama

Diskominfo dan Kejaksaan Negeri Kota Depok Perkuat Kerjasama

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok dan Kejaksaan Negeri Kota Depok menandatangani perjanjian Kerjasama tentang Penanganan Permasalahan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN).  Penandatanganan dilakukan di kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok pada Senin (9/10/2023).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto mengatakan, kerjasama ini bukanlah sesuatu yang baru. Tahun sebelumnya pun sudah berjalan baik. 

“Jadi, kita tinggal meneruskan untuk periode 2024. Ini tentu semakin menguatkan yang sudah ada sebelumnya,” ucapnya.

Apalagi, Diskominfo Kota Depok akan melakukan sejumlah kegiatan seperti pengadaan Videotron di Depok Open Space, pengadaan pengamanan aplikasi, dan pengadaan perangkat switch server

“Kerjasama itulah yang bisa menjadi dasar kita untuk permohonan pendampingan hukum dalam proses pelaksanaannya. Teman-teman Kejaksaan tentu akan memberikan masukan atau bimbingan untuk hal-hal yang terkait ranah hukum,” kata Manto.

Kepala Kejari Kota Depok Mia Banulita pun tak menampik pelaksanaan pembangunan di Kota Depok tentu akan menemui berbagai permasalahan, khususnya dalam ranah hukum. 

Itulah mengapa, perjanjian kerjasama tersebut sangat penting, sehingga nantinya proses Pembangunan Kota Depok dapat berjalan baik dan lancar hingga akhir pelaksanaan. 

“Mudah-mudahan dengan kerjasama yang kami lakukan dapat meningkatkan kualitas pembangunan di Depok,” ungkapnya. 

“Kami juga mengapresiasi atas kepercayaan yang dibangun, sehingga bisa bersama-sama bersinergi untuk melakukan tata kelola pemerintahan yang baik melalui kegiatan pengelolaan keuangan yang baik,” Mia menambahkan. (Diskominfo)

one × 5 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =