DepICTA 2023, Kiai Idris: Dorong Inovasi dan Kreativitas Ciptakan Konten Digital Kreatif

DepICTA 2023, Kiai Idris: Dorong Inovasi dan Kreativitas Ciptakan Konten Digital Kreatif

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, dalam rangka mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat untuk menciptakan konten digital kreatif, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggadakan kompetisi Depok ICT Award (DepICTA) tahun 2023, bertema Explore Depok!.

Hal tersebut diungkapkan Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, melalui Instagram pribadinya @idrisashomad.

“Dalam rangka mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat untuk menciptakan konten digital kreatif, Pemkot Depok melalui Diskominfo kembali mengadakan DepICTA 2023 dengan total hadiah Rp54 juta,” tulis Kiai Idris melalui Instagram pribadinya @idrisashomad, yang diunggah, Minggu (20/08/2023) malam.

Dirinya menuliskan, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta DepICTA 2023, bisa melalui Instagram @depokictaward.

“Pendaftaran lebih lanjut bisa melalui instagram @depokictaward,” katanya.

Lewat unggahan foto juga diinformasikan, dua kriteria lomba yang bisa diikuti masyarakat, antara lain, Kompetisi Desain UI/UX Aplikasi Depok Single Window (DSW) dan Kompetisi Desain Virtual Tour Ruang Publik.

Peserta dapat mendaftarkan diri secara daring pada situs resmi DepICTA yang dapat diakses pada tautan http://depicta.depok.go.id/pendaftaran dengan melengkapi formulir pendaftaran. (JD 08/ED 02)

5 × one =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 3 =