Dandim Kota Depok Silaturahim ke Kantor Diskominfo

Dandim Kota Depok Silaturahim ke Kantor Diskominfo

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0508 Kota Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto, mengunjungi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok pada Senin (18/9/2023). Kunjungan semata silaturahim untuk lebih bersinergi dengan para perangkat daerah di Kota Depok.

“Diskominfo merupakan corong informasi pemerintah kota. Kita tentu butuh untuk keterpaduan diseminasi informasi, sehingga apa yang dilakukan oleh TNI dapat lebih diketahui oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Terlebih, pada 20 September 2023 hingga 19 Oktober 2023, jajaran Kodim akan melakukan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

Ada sejumlah kegiatan yang nanti akan dilakukan, seperti pengerasan jalan sepanjang 300 meter, perbaikan saluran drainase, hingga kegiatan bedah rumah. “Ada tiga rumah yang rencananya kita bedah,” tambah Totok.

“Lagipula, sudah beberapa kali anggota Diskominfo membantu acara kami, seperti bakti sosial di wilayah Sawangan, masa saya tidak sowan ke pimpinannya. Intinya, lebih mengakrabkan diri dengan perangkat-perangkat daerah di Kota Depok,” sambungnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto, menyambut baik kedatangan Dandim Letkol Inf Totok Prio Kismanto ke kantornya. 

Menurutnya, itu merupakan langkah positif sesuai dengan amanat Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk terus bersinergi, dalam upaya melakukan diseminasi informasi kegiatan perangkat daerah, termasuk perangkat daerah vertikal seperti Dandim, Kapolres, dan para Forkopimda lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang sudah berkenan datang ke Diskominfo. Kami siap berkolaborasi siap melakukan diseminasi informasi,” tuturnya. (Diskominfo)

4 × 1 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + fifteen =