Bang Imam Beri Tambahan Hadiah Pemenang Lomba Marawis dan Qosidah

Bang Imam Beri Tambahan Hadiah Pemenang Lomba Marawis dan Qosidah

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menjanjikan tambahan hadiah bagi pemenang Lomba Marawis dan Qosidah yang digelar di Padepokan Alun-alun Kota Depok, Jumat (26/04/24). Hadiah berupa uang tunai akan diberikan dengan beberapa ketentuan.

“Ya, ada hadiah tambahan bagi pemenang Lomba Marawis dan Qosidah yang hari ini tampil dalam memeriahkan Hari Jadi Ke-25 Kota Depok,” ujarnya, usai membuka Lomba Marawis dan Qosidah.

Bang Imam, sapaan akrabnya, menyebut, ketentuan yang dimaksud yaitu, tim dari masing-masing peserta menyerahkan bukti video saat tampil. Kemudian, akan diunduh di youtube milik Wakil Wali Kota Depok.

“Kirim video ke saya, nanti kalau ditayangkan di channel youtube saya dan banyak yang like, maka itu yang akan jadi juara,” katanya.

Dijelaskannya, juara pertama dengan like terbanyak berhak mendapatkan Rp1 juta, juara kedua Rp750 ribu, dan juara ketiga Rp500 ribu. Penilaian akan dilakukan dengan rentan waktu 1 minggu, mulai hari ini.

“Peserta dengan paling banyak like, akan saya undang ke kantor, untuk menerima hadiah. Jadi selamat berkompetisi dan tunjukkan hasil terbaik,” tutupnya.

Lomba Marawis dan Qosidah merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok Bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Dirancang untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok. (berita.depok.go.id – JD 08/ED 02)

11 + seventeen =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 3 =