ASN Diskominfo Kota Depok Tampil Trendi di Acara Fashion Show

ASN Diskominfo Kota Depok Tampil Trendi di Acara Fashion Show

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok mengikuti Lomba Fashion Show di Trans Studio Mal Cibubur, Sabtu (19/8/2023). Mereka mengenakan busana kasual dengan corak dan motif batik khas Kota Depok.

Sekretaris Diskominfo Kota Depok Muhammad Fahmi dan Kepala Bidang Statistik dan Persandian (Standi) Diskominfo Nancy Olivia Rossa serasi dalam balutan batik bernuansa oranye hitam. 

Begitupun Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kota Depok Agus Prayitno dan ASN IKP Alma Dwi Nur Jannah dengan batik bernuansa biru. 

Serta, Kepala Bidang Aplikasi Informatika (Aptika) Denhas Ary Wibowo dan Koordinator Tata Kelola Aptika Tri Uvi Fauziah dalam balutan batik Kota Depok bernuansa hitam.

“Dalam event ini, Diskominfo mengirimkan 3 pasang, perwakilan dari seluruh bidang, IKP, Standi, dan Aptika. Kami mengenakan batik Kota Depok motif belimbing, motif gong bolong, dan motif rumah Depok yang kami desain dengan konsep semi jas,” ucap Sekretaris Diskominfo Kota Depok Muhammad Fahmi.

Fahmi berharap, lewat event ini batik Depok bisa lebih populer dan menjadi pilihan masyarakat. 

“Kita berharap seluruh event-event yang ada di Kota Depok, khususnya event-event resmi, batik Depok bisa menjadi pilihan. Saat ini pun batik Depok sudah punya banyak motif. Seperti yang Pak Wali Kota sampaikan, sudah ada lebih dari 40 corak. Bisa dikombinasikan juga dengan jenis pakaian yang lain,” Fahmi menandaskan. (DISKOMINFO)

15 + 19 =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =