AIESEC Tindaklanjuti Upaya Kerjasama Dengan Diskominfo Kota Depok

AIESEC Tindaklanjuti Upaya Kerjasama Dengan Diskominfo Kota Depok

Organisasi kepemudaan des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) Universitas Indonesia (UI) kembali melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Rabu (6/9/2023).  Kali ini, untuk menindaklanjuti upaya kerjasama diseminasi informasi antara keduanya.

Audiensi AIESEC diterima oleh Sekretaris Diskominfo Kota Depok Muhammad Fahmi dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Agus Suprayitno beserta jajarannya.

Tim AIESEC, Airell Luthfi Maulana dalam paparannya meyakini, “Kerjasama antara AIESEC dan Diskominfo dapat membantu mendorong dan memperluas dampak kepemimpinan pemuda di Universitas Indonesia serta Depok untuk semakin dekat mencapai kedamaian dan pemenuhan potensi umat manusia di rumah kami, Indonesia.” 

AIESEC dapat membantu Diskominfo untuk menjangkau segmentasi usia muda, meningkatkan kesadaran mereka terhadap program-program Pemerintah Kota Depok.

“AIESEC dan Diskominfo Kota Depok dapat saling melengkapi kapasitas dan keahlian media yang sudah dimiliki masing-masing. Kami sendiri kuat pada segmen usia muda. Kami punya media sosial salah satunya instagram dengan 19 ribu follower yang dapat membantu diseminasi informasi,” Airell menambahkan.

Menanggapi itu, Muhammad Fahmi menegaskan Diskominfo tetap menjajaki kemungkinan bekerjasama. “Namun, untuk penjajakan awal, biar kita saling follow instagram terlebih dahulu. Kebetulan juga, kami punya event Depok ICT Award dan beberapa konten mengenai program-program yang tengah berjalan saat ini yang bisa dibantu untuk diseminasi informasi.” (DISKOMINFO)

sixteen − nine =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − four =