Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Tutup Depok ICT Award

Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Tutup Depok ICT Award

Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Kalamullah Ramli secara resmi menutup acara Depok Information Communication Technology  Award (Depicta) 2014, pada Minggu (18/05/2014) di Margo City Depok.

Acara yang berlangsung sejak 12-18 Mei tersebut berlangsung meriah, diisi dengan berbagai lomba, seminar, sharing session, pentas seni dan pameran komputer. Dihadiri oleh perwakilan DPRD Kota Depok, Telkom, Diskominfo, tamu undangan dan para media. Dalam kesempatan tersebut Kalamullah Ramli memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Kota Depok, karena Depok menjadi penyelenggara pertama acara ICT award tersebut. “Saya memberikan apresiasi untuk Kota Depok. Saya berharap ke depannya pemenang lomba yang diadakan pada acara ICT tingkat kota, dapat dibawa lagi ke tingkat nasional,” tandasnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua panitia acara, Rudi Malau mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait, karena acara ini merupakan salah satu wujud keinginan komunitas IT untuk mendorong masyarakat yang berpotensi dan mempunyai keinginan untuk lebih maju salah satunya dengan berbagai macam lomba. “Alhamdulillah acara sudah berakhir, bagi masyarakat yang telah menyaksikan acara dari awal sampai sekarang, Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan,” ujar Rudi.

Sebelum acara penutupan, panitia mengumumkan pemenang dan memberikan berbagai hadiah yang dipersembahkan oleh Diskominfo. Dengan ucapan Alhamdulillah, acara Depicta 2014 ini resmi ditutup Kalamullah. (Diskominfo)

2 × five =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − seven =