Sub Bagian Keuangan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Depok siap menghadapi perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) 2017. Hal itu disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Keuangan Eva Christine Puteri, Rabu, (29/12/2016).

Eva menuturkan, tim keuangan Diskominfo harus siap dalam perubahan SOTK. Eva juga berpendapat, kinerja tim keuangan diskominfo mempunyai koordinasi yang sangat kompak dalam menyelesaikan tugas-tugas pada periode 2016.

“Koordinasi tim kami kompak dan jika ada kendala pasti dibicarakan bersama-sama. Saya di sini juga dibantu oleh Pak Abdi, Bu Irene, dan Bu Nurul. Merekalah yang membantu saya untuk memverifikasi dokumen, Surat Pertanggungjawaban, dan mengkoordinir bagi bidang-bidang mengenai keadministrasian,” ucap Eva Christine.

Eva melanjutkan, SOTK juga dilakukan tergantung dari kebutuhan Walikota Depok. Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap dengan hal tersebut dan mengikuti aturan dari Walikota Depok.

“Kalau pelantikan, pengukuhan, mutasi pasti ada, nanti di sini atau di mana itu kewenangan Pak Wali. Saya siap dan tim keuangan juga harus siap dengan hal tersebut,” ujar Eva saat dijumpai di ruangannya.

Eva juga mengatakan bahwa semua pekerjaan harus dijalani dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, serta melakukan yang terbaik untuk dinas karena tugas ASN adalah melayani masyarakat.

“Untuk ke depannya saya berharap tim keuangan Diskominfo semakin lebih baik lagi di 2017 karena tugas kita adalah melayani masyarakat,” pungkas Eva.

Penulis: Dewi Purningsih
Editor: Zakiah Hidayati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *