(6/10/2016) Wisma Hijau, Mekarsari – Depok. Dalam rangka peningkatan dan penguatan fungsi serta peranan layanan pengaduan / call center, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok (Diskominfo-red) memberikan sosialisasi call center bagi OPD – OPD di lingkungan Pemkot Depok.

Ruang kemuning wisma hijau sudah di penuhi hampir 60 orang peserta undangan untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut, antusiasme yang sangat positif ditujukan oleh para peserta sosialisasi.

Narasumber yang hadir yakni Ir. Bambang Sucahyo, MM (dari Kemendagri RI) dan Setiaji, ST, M.Si (dari UPT Jakarta Smart City) dengan di pandu oleh moderator Drs. Sigit Triyono, MM (kandidat Doktor SDM UNJ).

Media pengaduan yang telah dimiliki Pemkot Depok sebagai sarana penyampaian keluhan warga terhadap Pemerintah Kota Depok antara lain :

Telp / Call Center –> 1500 664

SMS Center —-> 08111631500

E-mail —> pengaduan@depok.go.id

Facebook —> Pemkot Depok

Twitter —> @pemkotdepok

(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *