(6/10/2016) Wisma Hijau Depok, pelaksana tugas Ka. Diskominfo Depok  bapak Hardiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa call center selain sebagai media penyampaian pengaduan masyarakat kepada pemerintah khususnya Pemkot Depok, tetapi juga sebagai salah satu fungsi penjaringan aspirasi warga yang akan berkaitan erat dengan Indikator Kepuasan Masyarakat (IKM) sehingga BAPPEDA bisa mendapatkan data.
“dengan kaitannya data di atas sebagai pemerintah harus merespon pengaduan warga walaupun satu kalimat” tutur Ka. BAPPEDA Kota Depok definitif tersebut.

“fasilitas (layanan pengaduan) dari Diskominfo Depok harus bisa dimaksimalkan oleh OPD-OPD dilingkungan Pemkot Depok, sehingga bisa membuat warga / masyarakat lebih nyaman, seperti jalan berlubang cepat diperbaiki dan lain sebagainya” lanjut bapak Hardiono.

Dalam rangka peningkatan dan penguatan fungsi serta peranan layanan pengaduan / call center, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok (Diskominfo-red) memberikan sosialisasi call center bagi OPD – OPD di lingkungan Pemkot Depok.

Ruang kemuning wisma hijau sudah di penuhi hampir 60 orang peserta undangan untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut, antusiasme yang sangat positif ditujukan oleh para peserta sosialisasi.

Narasumber yang hadir yakni Ir. Bambang Sucahyo, MM (dari Kemendagri RI) dan Setiaji, ST, M.Si (dari UPT Jakarta Smart City) dengan di pandu oleh moderator Drs. Sigit Triyono, MM (kandidat Doktor SDM UNJ).

Media pengaduan yang telah dimiliki Pemkot Depok sebagai sarana penyampaian keluhan warga terhadap Pemerintah Kota Depok antara lain :
Telp / Call Center –> 1500 664
SMS Center —-> 08111631500
E-mail —> pengaduan@depok.go.id
Facebook —> Pemkot Depok
Twitter —> @pemkotdepok
(eks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *