“Terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah mendatangkan MCAP ke sekolah kami, apresiasi yang besar,” itulah yang diutarakan dari Wakil Kurikulum MTs Islamiyah Neneng Arofah, setelah Mobil Pelayanan Internet mendatangi sekolahnya pada hari Rabu (29/11/2017)

Neneng Arofah memberikan apresiasi dan juga terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok yakni Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah memberikan fasilitas edukasi internet sehat. Melalui Mobile Community Access Point (MCAP), para siswa memperoleh wawasan lebih dalam memilih konten yang baik.

Ia menambahkan, melalui MCAP, banyak informasi yang di dapat siswa. Antara lain mengetahui konten apa saja yang boleh diakses, membedakan laman positif dan negatif yang dapat berdampak pada masa depan, serta informasi mengenai berita-berita yang benar.

“Alhamdulillah pelajar kami mendapatkan ilmu tambahan terkait tekonogi informasi di luar jam belajar di sekolah,” tambahnya.

Dirinya berharap Pemkot Depok dapat menambah armada MCAP sehingga siswa dapat belajar menggunakannya tanpa perlu mengantri.

“Adanya MCAP menambah efektifitas siswa dalam memperoleh pembelajaran,” tutupnya. (ars/dmy)

Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *