Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Mohammad Fitriawan menerima audiensi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok di ruang kerjanya, Rabu (11/11/2015). Audiensi tersebut guna memperkenalkan Kepala BNN Kota Depok yang baru menjabat selama kurang lebih dua bulan.

“Kami ingin menjalin silaturahmi terutama memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang sudah mulai efektif dan belum sempat berkunjung ke dinas ini,” tutur Kepala BNN Kota Depok Muhamad Syaefudin Zuhri.

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan, selain melakukan silaturahmi pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut dilakukan dengan memberikan informasi kepada masyarakat luas akan penyalahgunaan narkotika, karena sangat berbahaya terhadap efek mental, kejiwaan, bahkan hingga gangguan fisik. Pasalnya, narkoba hingga saat ini belum ada obatnya.

“Narkoba sangat berbahaya jika seseorang sudah kecanduan, maka sebagai upaya agar hal itu tidak terjadi, saya sangat berharap sekali terhadap Pemkot Depok melalui Diskominfo untuk menginfokan mengenai bimbingan dan arahan kepada masyarakat di Kota Depok,” tambah lelaki yang pernah bergabung dengan instansi kepolisian tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Diskominfo Kota Depok Mohammad Fitriawan menyambut baik ajakan pihak BNN untuk bekerjasama demi memberantas narkoba di Kota Depok. Pasalnya, jenis obat-obatan tersebut sudah merambah keseluruh kalangan masyarakat, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

“Atas nama Pemkor Depok kami mendukung seluruh program yang dijalankan dan akan terus bersinergi demi memajukan Kota Depok agar narkoba dan sejenisnya tidak semakin mewabah,” ungkap orang nomor satu di Diskominfo tersebut. (Indri/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *